Skip to main content

Pesona Keindahan Merese Hill


Ketika musim liburan tiba pastinya banyak yang datang ke tempat-tempat bagus untuk menikmat suasana indah atau bahkan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang terdekat. Salah satu kota yang sering didatangi ketika liburan adalah kota lombok selain terkenal dengan wisata pantainya ternayat lombok memiliki dataran tinggi yang menarik juga untuk dikunjungi.

Tempat wisata yang menawarkan banyak keindahan adalah bukit merese. Barangkali bagi sebagian orang akan merasa asing dengan nama bukit merese namun bagi warga setempat bukit merese adalah salah satu tempat yang banyak menawarkan keindahan. Bukit yang terletak di daerah pujut lombok dan berada di daerah yang sama dengan pantai tanjung aan.

Rute yang ada menuju atas bukit bisa dijangkau dengan sepeda motor atu mobil dengan waktu tempuh yang relatif singkat dan tidak terllau lama para pengunjung bisa lengasung menikmati panorama alam yang ada di bukit merese atau merese hill, ketika pembangunan rite ini sengaja dibangun dengan baik dan mulus sehingga perjalanan akan terasa lancar seraya menikmati pemandangan hijau di sepanjang perjalanan dan hewan ternak yang ada.

Namun ketika berkendara menuju bukit merehese juga membutuhkan sedikit penjalanan dengan mendaki karena kendaraan apapun tidak dapat masuk sampai tepat di bukit merehese. Meski membutuhkan usaha yang cukup melelahkan menuju puncak bukit, kelelashan itu akan segera terbayar dengan melihat betapa luasnya keindahan alam juga pemandangan yang menyejukkan mata.

Dari puncak bukit para wisatawan bisa melihat karang yang terendam air krisat biru. Melihat betapa jernih pemandangan air laut dari atas bukit, bahkan para pengunjung bisa meihat bukit merehese dikelilingi oleh bukit kecil lainnya dengan hamparan rumput hijau yang sangat luas sejauh mata memandang.

Pantai-pantai lain yang berada di daerah lombok pun bisa terlihat jelas di atas puncak bukit merese. Bahkan ketika berada di atas puncak para pengunjung dapat melihat matahari terbenam atau matahari terbit dan biasanya yang suka membawa kamera akan mengabadikan momen indah tersebut ke dalam sebuah lensa kamera.

Newest Post